get app
inews
Aa
Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

4 Fakta Diluar Nalar Pertandingan Prancis vs Maroko, Jadi Negara ke 6 Back to Back Final

Kamis, 15 Desember 2022 | 08:12 WIB
header img
4 Fakta diluar nalar pertandingan Prancis vs Maroko. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsTegal.id 4 Fakta diluar nalar pertandingan Prancis vs Maroko, jadi negara ke 6 Back to Back Final. Prancis memastikan diri lolos ke babak final Piala Dunia 2022, setelah berhasil menyigkikan tim kuda hitam Maroko dengan skor 2-0.

4 fakta di luar nalar dari hasil semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko. Salah satunya, tim berjuluk Les Bleus ternyata langganan masuk final Piala Dunia, dibabak final nanti akan ditantang Argentina.

Prancis akhirnya menghentikan kisah ajaib Maroko di Piala Dunia 2022. Bertanding di Al Bayt Stadium, pada Kamis (15/12/2022), Prancis sudahi perlawanan Maroko 2-0, Maroko akan menghadapi Kroasia untuk perebutan juara 3.

Hasil itu membuat Prancis akan menantang Argentina di final Piala Dunia 2022. Selain itu, masih banyak fakta di luar nalar dari hasill Prancis vs Maroko yang menarik untuk disimak.

Lantas fakta apa saja yang dianggap diluar nalar pertandingan Prancis vs Maroko?. Dikutip dari Okezone.com, Kamis (15/12/2022) berikut fakta diluar nalar pertandingan Prancis vs Maroko.

Fakta diluar nalar pertandingan Prancis vs Maroko:

1. Prancis Langganan Final Piala Dunia

Di nomor 1, Prancis telah menjelma langganan final Piala Dunia. Sebenarnya Jerman masih memegang rekor paling sering masuk final Piala Dunia yaitu 8 kali.

Namun sejak 1998 atau dalam 7 edisi terakhir, Prancis tercatat mampu masuk 4 final Piala Dunia (1998, 2006, 2018, 2022). Itu artinya Prancis hanya gagal masuk final Piala Dunia sebanyak tiga kali saja dalam 7 edisi terakhir, benar-benar di luar nalar!

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut