get app
inews
Aa Read Next : Baru Juga Pacaran, Pria di Manado Tega Pukul Pacarnya dengan Paving Block dan Botol

5 Ide Tempat Kencan Romantis, Nomor 2 Bikin Betah

Selasa, 15 November 2022 | 22:02 WIB
header img
Lima ide tempat kencan romantis, nomor 2 bikin betah. (Foto: net)

JAKARTA, iNewsTegal.id Lima ide tempat kencan romantis, nomor 2 bikin betah. Kencan adalah tahap hubungan romantis manusia dimana dua orang bertemu dengan tujuan menilai kesesuaian sebagai calon pasangan dalam suatu hubungan intim atau pernikahan.

Ide tempat kencan romantis akan dibahas dalam artikel ini. Kencan atau pacaran menjadi hal yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan seperti nongkrong atau pergi ketempat wisata dan lain sebagainya. 

Kencan sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah janji untuk saling bertemu di suatu tempat pada waktu yang telah ditentukan. Pasangan Anda akan merasakan bosan jika terus-terusan mengunjungi tempat yang sama disetiap momen kencan.

Lantas dimana saja tempat kencan yang romantis? sehingga memiliki kesan tersendiri. Dikutip dari iNewsBandung.id, berikut ide tempat kencan romantis.

Ide Tempat Kencan Romantis

5. Tempat Olahraga

Berolahraga bisa menjadi hal yang sangat romantis untuk dilakukan bersama. Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk sekedar jogging, bermain bulu tangkis, bersepeda, atau bahkan mengunjungi tempat kebugaran.

Selain dapat menghabiskan waktu bersama, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu begitu peduli dengan kesehatan pasanganmu. Kamu bisa mengajaknya memakan makanan sehat setelahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut