Logo Network
Network

Viral! Bangkrut dari Usahanya, Milyader Ini Pilih Jualan Sosis Panggang di Warung Kaki Lima

Tim iNews.id
.
Selasa, 22 November 2022 | 19:02 WIB
Viral! Bangkrut dari Usahanya, Milyader Ini Pilih Jualan Sosis Panggang di Warung Kaki Lima
Bangkrut dari usahanya, milyader ini pilih jualan sosis panggang di warung kaki lima. Foto: Istimewa.

Bahkan, setelah menjual semua restoran, rumah, dan mobilnya, Tang masih berutang puluhan juta yuan. Lantas, dia tidak punya pilihan selain menyatakan bangkrut. 

Akan tetapi, alih-alih menyerah di bawah tekanan karena harus membayar semua uang itu, dia memutuskan untuk kembali ke akarnya dan mulai menjual makanan berkualitas.

“Masing-masing dari kita menjalani kehidupan yang menantang dan menghadapi banyak kesulitan, tetapi kita harus tetap berpegang pada semangat pantang menyerah,” ucpa pengusaha berusia 52 tahun itu.

Namun, dirinya tidak punya uang untuk membuka restoran baru. Akhirnya, Tang memutuskan untuk memilih warung kaki lima yang dia operasikan sendiri. Dia menjual sosis bakar dan yakin bahwa usaha sederhana itu akan membantunya melunasi utangnya.

Kisah penebusannya telah menarik perhatian orang-orang China pada umumnya yang menghargai ketangguhan dan pandangan hidupnya yang positif.

Ya, kisah Tang dan video tentang dia menjalankan usaha kios sosisnya di sebuah jalan di Zhejiang menjadi viral awal bulan ini. Dia menginspirasi banyak orang untuk menemukan kekuatan dalam menghadapi kesulitan. Lagi pula, jika seorang mantan miliarder yang berutang Rp98 miliar dapat memiliki sikap positif, tentunya orang lain juga bisa.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.