Logo Network
Network

Miris, Ini Tampang 3 Preman Kampung yang Perkosa Siswi di Batang

Tim iNews.id
.
Jum'at, 25 November 2022 | 07:23 WIB
Miris, Ini Tampang 3 Preman Kampung yang Perkosa Siswi di Batang
Miris, ini tampang 3 preman kampung yang perkosa siswi di Batang. Foto: DOK.iNews.id.

BATANG, iNewsTegal.id Miris, ini tampang 3 preman kampung yang perkosa siswi di Batang. Pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Batang berhasil mengungkap kasus pemerkosaan terhadap seorang siswi oleh 3 preman kampung yang terjadi beberapa pekan silam.

Tim penyidik dari Unit PPA Satreskrim Polres Batang menetapkan 3 orang preman kampung sebagai tersangka kasus pemerkosaan seorang siswi di Batang yang terjadi beberapa waktu lalu. Mereka adalah Wah (37) warga desa Besani, Has (34) serta Joy (32) yang merupakan warga Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Batang.

Penetapan terhadap 3 orang pelaku pemerkosaan tersebut dilakukan setelah Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang melakukan penyidikan secara mendalam. Aksi pemerkosaan ini tergolong sadis. 

Pasalnya selain memerkosa siswi yang masih bocah ingusan itu secara bergiliran, salah satu pelaku juga melakukan pemerkosaan hingga 2 kali.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasat Reskrim, AKP Yorisa Prabowo menjelaskan, modusnya pelaku awalnya berpura-pura mengusir korban dan saksi korban yang tengah berpacaran di lapangan bola desa Pagilaran.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.