get app
inews
Aa
Read Next : Produktivitas Bawang Merah Merosot, Ganjar Dorong Pemulihan Lahan Pertanian

Duet Ganjar-Erick Menggema di Acara PAN, Ini Tanggapan Zulhas

Jum'at, 02 Desember 2022 | 23:41 WIB
header img
Duet Ganjar-Erick menggema di acara PAN, ini tanggapan Zulhas. Foto: Istimewa.

SEMARANG, iNewsTegal.id Duet Ganjar-Erick menggema di acara PAN, ini tanggapan Zulhas. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan juga Mentri BUMN Erick Tohir nampak menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah, Jumat (2/12/2022).

Dalam kesempatan itu DPW PAN Jawa Tengah merekomendasikan duet Ganjar-Erick untuk maju dalam gelaran Pilpres 2024 yang akan datang. Dukungan terhadap kedua tokoh nasional ini mencuat dalam acara launching bakal calon (balon) anggota legislatif DPR Partai Amanat Nasional (PAN) DPW Jawa Tengah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebutkan PAN akan mempertimbangkan aspirasi dari DPW untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilres 2024.

"Tentunya DPP PAN akan mempertimbangkan dengan cermat aspirasi tersebut, apalagi memang hasil sejumlah survei Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu selalu menempati posisi teratas 3 Capres 2024," kata Zulhas.

Zulhas pun menampung aspirasi dari DPW PAN Jateng untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PAN di Pemilu Presiden 2024 lewat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut