Logo Network
Network

4 Artis Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomer 2 Selalu Tampil Sensual

Ahmad Haidir
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 08:06 WIB
4 Artis Thailand yang Sering Beradegan Panas, Nomer 2 Selalu Tampil Sensual
4 artis Thailand yang sering beradegan panas. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Thailand menjadi salah satu negara yang mempunyai sederet artis-artis cantik, bahkan citra sensual dan sering beradegan panas menjadi salah satu ciri dari film-film dari negeri Gajah Putih ini.

Di industri hiburan tiap negara, pasti terdapat artis yang identik dengan citra sensual dan sering beradegan panas, yang mana hal itu juga terjadi di Thailand. Lantas, siapa sajakah selebriti asal Negeri Gajah Putih yang kerap beradegan panas?

Berikut ini SINDOnews (iNews.id) sajikan empat artis film Thailand yang ‘langganan’ muncul dalam scene yang memacu gairah.

1. Bongkoj Khongmalai


Bongkoj Khongmalai

Bagi penggemar film dewasa dan panas tentu tak asing dengan sekuel Jan Dara: The Beginning (2012) dan Jan Dara: The Finale (2013) yang merupakan film 18+ terkenal Thailand. Jika Anda pernah menonton film itu pasti tak asing lagi dengan sosok Bongkoj Khongmalai, yang merupakan pemeran Bibi Wat dalam kedua film tersebut. 

Adegan ikonisnya dalam kedua film itu tentu adalah momen sensualnya bersama Mario Maurer yang berlangsung sangat vulgar dan panas.S

ebelum membintangi Jan Dara, Bongkoj telah beberapa kali terlibat dalam adegan panas pada sejumlah film Thailand lain seperti misal Chai Lai(2006) yang bisa dibilang sebagai Charlie’s Angels versi Thailand dan melibatkan dia sebagai agen rahasia.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.