Logo Network
Network

Enggan Miliki Karir Lama di Satu Klub, Pep Guardiola Beri Sinyal Mundur dari Manchaster City

Dekur
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 08:13 WIB
Enggan Miliki Karir Lama di Satu Klub, Pep Guardiola Beri Sinyal Mundur dari Manchaster City
Pep Guardiola beri sinyal mudur dari Manchaster City. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsTegal.id Enggan miliki karir lama di satu klub, Pep Guardiola beri sinyal mudur dari Manchaster City. Pep Guardiola tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Manchester City

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku enggan menjadi sosok seperti Sir Alex Ferguson atau Arsene Wenger yang punya karier lama di satu klub. Pernyataan itu diungkapkan Pep Guardiola menyusul Manchester City gagal meraih kemenangan saat berjumpa Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Etihad Stadium, Sabtu (31/12/2022). 

Pada laga itu, The Citizen-julukan Manchester City- harus puas bermain dengan skor imbang 1-1. Manchester City sebetulnya unggul lebih dulu melalui gol ke-21 Erling Haaland musim ini. 

Namun, Demarai Grey menyamakan kedudukan untuk The Toffees yang kesulitan dengan upaya solo yang luar biasa di pertengahan babak kedua untuk memastikan satu poin. Hasil imbang memang kurang ideal untuk Manchester City. 

Pasalnya, hasil itu membuat pemimpin Liga Inggris, Arsenal unggul tujuh poin di puncak dengan kemenangan 4-2 atas Brighton pada Sabtu malam. 

"Saat saya merasa ada sesuatu yang salah, saya akan mengundurkan diri atau tidak memperbarui kontrak saya," tegas Guardiola, dilansir dari Sportbible, Senin (2/1/2023).

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.