get app
inews
Aa
Read Next : Personel Polres Tegal Kota Jalani Tes Narkoba, ini Hasilnya

Kapolres Tegal Kota Beri Penjelasan Soal Viral Curhat Istri Polisi Diselingkuhi

Rabu, 04 Januari 2023 | 22:07 WIB
header img
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat memberikan penjelasan kepada awak media terkait curhat istri anggota. (foto: Nino).

KOTA TEGAL, iNewsTegal.id -  Istri anggota Polisi Tegal Kota berinisial  DAF curhat melalui medsos Tiktok. Dalam video wanita tersebut menyampaikan telah diselingkuhi suaminya, namun wanita itu malah dituntut uang Rp 100 juta yang diduga oleh pelakor berinisial C.

DAF dalam video juga mengaku laporannya atas suaminya yang selingkuh ditolak oleh Polres Tegal Kota. Dia juga mengaku justru dituntut oleh selingkuhan suaminya untuk membayar kompensasi kerugian pencemaran nama baik sebesar Rp100 juta.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa kasus tersebut saat ini sedang dalam proses mediasi antara DAF dan suaminya yang berinisial A.

"Kasus ini adalah masalah internal keluarga yang harus diselesaikan kedua pihak, dan untuk saat ini suami DAF, sedang dilakukan proses pemeriksaan oleh Provos Polres Tegal Kota dimana proses yang dijalani adalah mediasi, untuk hasilnya ini masalah internal yang akan diselesaikan kedua pihak,"  kata Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam konferensi pers di Mapolres Tegal Kota, Rabu (4/1/2023).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut