get app
inews
Aa Read Next : Begini Respons Kapolres Tegal Kota soal Perjudian dan Warung Aceh

Kapolres Tegal Kota Beri Penjelasan Soal Viral Curhat Istri Polisi Diselingkuhi

Rabu, 04 Januari 2023 | 22:07 WIB
header img
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat memberikan penjelasan kepada awak media terkait curhat istri anggota. (foto: Nino).

AKBP Rahmad juga menjelaskan, laporan DAF yang disampaikan ke Unit PPA bukan tentang perselingkuhan. Melainkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kapolres menegaskan, pihaknya sama sekali tidak menolak laporan dari DAF, tetapi yang bersangkutan saat itu tidak membawa bukti yang berkaitan dengan penganiayaan atau bukti visum.

"Selain itu, DAF juga secara resmi telah mencabut laporannya, pada Agustus 2022 lalu, kalau memang pernah dianiaya mungkin ada bukti visum yang pernah dibuatkan oleh dokter. Kalau masih ada silahkan lampirkan," ungkapnya. 

Terkait pencemaran nama baik AKBP Rahmad mengatakan dengan terlapor DAF, itu sampaikan oleh wanita berinisial J, wanita itu melaporkan DAF karena merasa nama baiknya telah dicemarkan akibat disebut selingkuh. J melaporkan karena DAF melampirkan video yang diduga sebagai bukti perselingkuhan. Padahal itu merupakan video yang diambil sebelum DAF menikah dengan suaminya. 

"Kami jajaran Polres Tegal Kota, menanggapi itu akan melakukan upaya-upaya yang tentu saja profesional dan porposional," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut