get app
inews
Aa
Read Next : Leg ke 2 Semifinal Piala AFF 2022: Park Hang Seo Sesumbar Jadi Laga Terakhir jika Vietnam Kalah

Ini Janji Manis Shin Tae-young kepada Suporter Timnas Indonesia Jelang Semifinal Piala AFF 2022

Kamis, 05 Januari 2023 | 15:41 WIB
header img
Ini Janji manis Shin Tae-young kepada suporter Timnas Indonesia jelang semifinal Piala AFF 2022. (Foto: net)

JAKARTA, iNewsTegal.id Ini Janji manis Shin Tae-young kepada suporter Timnas Indonesia jelang semifinal Piala AFF 2022. Shin Tae-yong lontrakkan janji manis kepada suporter Timnas Indonesia jelang hadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. 

Pelatih asal Korea Selatan berjanji skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – bakal menampilkan permainan yang menghibur di laga ini. Shin Tae-yong menyadari betul hal ini dan dia pun melemparkan janji manis kepada masyarakat Indonesia serta suporter yang hendak menonton di SUGBK.

"Ini pertandingan kandang. Saya janjikan buat masyarakat Indonesia dan suporter untuk penampilan terbaik dan keren," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Kamis (5/1/2023).

Timnas Indonesia menyambut Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 6 Januari 2023. Setelahnya, kedua tim akan bersua di Stadion My Dinh pada tiga hari kemudian. Laga kandang ini menjadi sangat penting untuk dimenangkan oleh Garuda. 

Penampilan Timnas Indonesia di sepanjang fase grup tidak bisa dikatakan meyakinkan meskipun memenangkan tiga dari empat laga.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut