get app
inews
Aa Read Next : Ini Janji Manis Shin Tae-young kepada Suporter Timnas Indonesia Jelang Semifinal Piala AFF 2022

STY Nitip Pesan Buat Pelatih Liga 1, Genjot Lagi Latihan Fisik Pemain

Selasa, 19 Juli 2022 | 14:50 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menitipkan pesan kepada pelatih Liga 1 Indonesia untuk mebgencjot fisik pemain. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, memberikan pesan yang menohok untuk pelatih Liga 1 Indonesia. Pesan untuk pelatih ini adalah agar para pemain timnas yang kali ini sudah bergabung dengan klub masing-masing agar lebih digenjot lagi latihan fisiknya.

STY menilai bahwa fisik para pemainnya masih lemah. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa anak asuhnya akan kalah adu lari dengan lawan yang fisiknya lebih unggul.

“Memang pemain kita kelihatannya cepat, tapi jika menghadapi lawan yang fisiknya lebih baik, sebenarnya para pemain saya itu tidak bisa dikatakan cepat juga,” kata Shin Tae-yong dilansir podcast di laman Youtube Sport 77, Senin (18/7/2022).

“Itu karena mereka tidak memiliki kekuatan, fisik juga tidak ada, jadinya tidak terlihat cepat tetapi sekarang sudah bisa dilihat, sudah lebih kuat," lanjut STY.

Lebih lanjut, pelatih 51 tahun ini meminta agar klub-klub Liga 1 untuk membenahi fisik para pemain. Dia mengakui bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk membentuk fisik pemain di Timnas Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut