Logo Network
Network

Sinopsis Film Wednesday, Kisah Remaja Perempuan yang Miliki Kemampuan Supranatural

Dede Kurniawan/Net Tegal
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:44 WIB
Sinopsis Film Wednesday, Kisah Remaja Perempuan yang Miliki Kemampuan Supranatural
Sinopsis film Wednesday, kisah remaja perempuan yang mikiki kemampuan supranatural. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Sinopsis film Wednesday, kisah remaja perempuan yang mikiki kemampuan supranatural. Film Wednesday sudah rilis di Netflix sejak Rabu (23/11/2022).

Netflix, Inc. adalah salah satu penyedia layanan pengaliran media digital. Layanan streaming ini juga menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet.

Salah satu film yang tayang di Netflix adalah Wednesday. Film serial yang berasal dari Amerika ini saat ini tengah menjadi trending sejak rilis akhir bulan November silam.

Wednesday mengusung genre drama horor komedi supranatural. Drama ini berdasarkan karakter Wednesday Addams dari The Addams Family, sebuah keluarga fiksi yang dibuat oleh kartunis Amerika Charles Addams.

Wednesday Addams (Jenna Ortega). Dirinya mampu melihat hal-hal yang tidak semua orang bisa lihat. Namun sayangnya kemampuan tersebut membuat dirinya dinilai aneh oleh orang-orang sekelilingnya.

Lantas bagaimana Sinopsis dari film Wednesday, yang mengisahkan remaja perempuan yang mikiki kemampuan supranatural?. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (6/11/2023) berikut sinopsis film Wednesday, kisah remaja perempuan yang mikiki kemampuan supranatural. 

Sinopsis film Wednesday:

Pemain

Jenna Ortega
Catherine Zeta-Jones
Riki Lindhome
Jamie McShan
Hunter Doohan

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini