get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Wednesday, Kisah Remaja Perempuan yang Miliki Kemampuan Supranatural

8 Film Komedi terbaik di Netflix yang Recommended

Senin, 29 Agustus 2022 | 15:40 WIB
header img
Delapan film komedi terbaik di Netflix yang recommended. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Delapan film komedi terbaik di Netflix yang recommended. Film komedi adalah tontonan yang cocok di kala senggang dan butuh hiburan ringan. Film komedi terbaik di Netflix akan dibahas diartikel ini.

Dengan film komedi, tawa lepas yang tercipta mampu mengusir rasa bosan serta penat yang berusaha hinggap. Dari sekian banyaknya layanan streaming, Netflix bisa menjadi salah satu tempat mencari film komedi. 

Mulai dari film lawas hingga anyar, dari live action hingga animasi. Berikut lima rekomendasi film komedi terbaik yang tersedia di Netflix seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022).

Film komedi terbaik di Netflix:

1. Bad Trip

Film komedi terbaik di Netflix yang pertama adalah Bad Trip. Disebut sebagai peranakan film Jackass dan film jalan-jalan, Bad Trip berkisah tentang sepasang sahabat yang berusaha pergi ke New York untuk mengejar seorang perempuan. Namun, perjalanan mereka harus bersinggungan dengan petualangan seorang napi yang kabur dari penjara. Film ini dibintangi Eric Andre, Lil Rel Howery, dan Tiffany Haddish.

2. Senior Year

Senior Year adalah salah satu film komedi Netflix terbaru yang bercerita tentang seorang siswi bernama Steph. Saat tampil sebagai cheerlader, Steph mengalami kecelakaan sehingga dia tak sadarkan diri selama 20 tahun.

Bak tersambar petir di siang bolong, Steph bangun dalam kondisi fisik berusia 37 tahun. Dia kebingungan dan frustasi karena melewati masa remajanya dengan sia-sia.

Teman-teman dan mantan pacarnya sudah menikah dan punya anak, begitu pula dengan guru dan orang tuanya yang semakin menua. Tak ingin menyesal, Steph pun bersikeras menjalani kehidupan di masa remaja dengan kondisi fisiknya sekarang.

3. The Dictator

Film komedi terbaik di Netflix yang kedua adalah The Dictator. Film ini berkisah tentang seorang diktator bernama Haffaz Aladeen yang diundang ke Amerika Serikat namun malah diculik oleh seorang pembunuh bayaran. Setelah berhasil melarikan diri, Aladeen menyadari bahwa dia sama sekali kehilangan arah dan identitasnya.

Dia akhirnya terpaksa menyambung hidup dengan cara bekerja di sebuah supermarket di mana dia belajar tentang cinta dan menghargai demokrasi.

4. Jaadugar

Jaadugar adalah film asal India yang tayang di Netflix sejak 12 Juli 2022 lalu. film ini bercerita tentang seorang pria bernama Meenu Narang, pesulap asal kota Neemuch.

Meenu terpaksa harus main sepak bola meskipun tidak punya bakat. Semua itu demi pujaan hati tercintanya, Disha.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut