get app
inews
Aa Read Next : Bikin Repot Tim SAR Gabungan, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara

Pamit Mancing di Sungai Pemali Brebes, Selama 3 Hari Keberadaan Satria Masih Misterius

Selasa, 21 Desember 2021 | 20:52 WIB
header img
Sejumlah warga berusaha mencari keberadaan Satria yang hilang misterius selama tiga hari

BREBES, iNews.id - Warga Dukuh Tegalwangi Desa Wlahar Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, belum berhasil menemukan keberadaan Satria (33), Selasa sore (21/12/2021). Satria merupakan warga asal Desa/Kecamatan Kesambi, Kabupaten Tegal.

Babinsa Wlahar Koramil 16 Larangan, Serda Teguh Catur mengatakan, Satria merupakan warga asal Desa/Kecamatan Kesambi, Kabupaten Tegal. Ia berkunjung dan bermalam ke rumah kakak kandungnya, Nurokhman yang tinggal di Dukuh Tegalwangi Desa Wlahar, Brebes pada Minggu sore (19/12/2021).

"Adik dari warga Desa Wlahar diduga hanyut di sungai Pemali. Pada Senin sore (20/12/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, belum diketahui keberadaannya," katanya. 

Dia melanjutkan, sebelumnya Satria berpamitan kepada kakaknya, Nurokhman untuk memancing ikan di sungai Pemali. Namun sampai larut malam belum pulang ke rumah kakaknya.

Esok harinya, Senin (21/12/2021), kakak kandung yang panik akan nasib adiknya itu meminta bantuan kepada warga setempat untuk melakukan pencarian di sekitaran sungai Pemali, baik dengan sampan maupun susur bantaran sungai.

Sampai berita ini diterbitkan, kebedaraan Satria masih belum ditemukan juga.

"Kita sedang melakukan koordinasi dengan Tim SAR Brebes untuk membantu melakukan pencarian esok hari (22/12)," tandas Babinsa.

Sementara itu, dari kesaksian Nurokhman sendiri, bahwa adik kandungnya itu menginap di rumahnya karena sedang ada permasalahan keluarga dengan istrinya di Desa/Kecamatan Kesambi, Kabupaten Tegal. Adiknya pamit memancing untuk menenangkan pikiran.

"Waktu itu pamitnya mau mancing untuk menenangkan pikiran karena ada masalah. Tapi sampai sekarang belum ada kabarnya.
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut