get app
inews
Aa Read Next : Bikin Repot Tim SAR Gabungan, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara

Warga Tegal Hilang Misterius Sejak 3 Hari Lalu, Kini Masih dalam Pencarian

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:59 WIB
header img
Satria (34) Warga Desa Karanganyar Margasari Tegal, yang dikabarkan hilang sejak 3 hari (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Satria (34) Warga Desa Karanganyar Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang dikabarkan hilang sejak 3 hari lalu masih dalam proses pencarian. Pencarian dilakukan oleh tim gabungan dari TNI/Polri dan Tim SAR dibantu warga Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Rabu (22/12/2021). 

Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai Pemali menggunakan perahu karet. Warga desa di lokasi kejadian pun turut membantu tim gabungan dalam upaya pencarian korban. Hingga Rabu sore ini, pencarian terus dilakukan. Namun upaya ini hingga kini belum membuahkan hasil. 

Kapolsek Larangan, AKP Sutikno menjelaskan, pencarian korban sampai saat ini masih dilakukan oleh tim SAR di Sungai Pemali. Pencarian dilakukan di sungai Pemali karena menurut keterangan pihak keluarga, korban hilang setelah berpamitan untuk pergi memancing di sungai tersebut. 

"Pencarian oleh warga dan Tim SAR karena menurut keterangan pihak keluarga, korban mulai dikabarkan hilang setelah berpamitan ke sungai Pemali untuk memancing," kata Kapolsek Larangan.

Polisi pun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya korban secara misterius. Polisi belum bisa memastikan, apakah korban tenggelam atau tidak. Karena, hingga saat ini belum ada saksi yang melihat korban berada di sungai Pemali untuk memancing.

"Kami terus mencari keterangan saksi-saksi di sekitar sungai Pemali, apakah ada yang melihat korban memancing atau tidak di sungai Pemali," pungkas Kapolsek.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut