Logo Network
Network

Bikin Repot Tim SAR Gabungan, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara

Luthfan Azka
.
Sabtu, 25 Desember 2021 | 09:11 WIB
Bikin Repot Tim SAR Gabungan, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara
Bikin Repot Tim SAR Gabungan, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara (Foto : Luthfan Azka)

BREBES, iNews.id - Setelah hampir sepekan lamanya pencarian seorang pria bernama Satria (34) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang dikabarkan hilang misterius, akhirnya ditemukan.

Satria sempat membuat tim SAR gabungan repot melakukan pencarian karena diduga hilang tenggelam di sungai Pemali di wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes. Namun ternyata, pria itu masih sehat bugar. 

Pria yang dikabarkan hilang tenggelam itu, ternyata berada di rumah saudaranya di Kabupaten Banjarnegara. Sebelumnya, Satria dikabarkan hilang sejak, Senin lalu (20/12/2021). 

Hal itu, dibenarkan Kapolsek Larangan, AKP Sutikno. Ia mengatakan, pria yang awalnya dikabarkan hilang karena hanyut di sungai Pemali, ternyata informasi dari pihak keluarga, yang bersangkutan tengah berada di rumah saudaranya yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

"Alhamdullilah barusan kami mendapatkan kabar jika yang bersangkutan tengah berada di rumah saudaranya yang ada di Banjarnegara. Pria yang bernama Satria menurut penuturan keluarga dalam keadaan sehat," kata Sutikno, Sabtu (25/12/2021). 

Mendengar informasi itu, pihaknya menginformasikan ke keluarga Satria. Untuk kemudian, keluarganya menyusul saudara Satria di Kabupaten Banjarnegara.

Sebelumnya, Satria berkunjung dan bermalam ke rumah kakak kandungnya yang tinggal di Dukuh Tegalwangi, Wlahar, yaitu Nurokhman, pada Minggu sore (19/12/2021).

Pada Senin sore (20/12) sekitar pukul 17.00 WIB, telah berpamitan kepada kakaknya untuk memancing ikan di sungai Pemali, dan sampai larut malam juga belum pulang ke rumah kakaknya tersebut. 

Esok harinya hingga hari Kamis (23/12) kemarin, pihak keluarga meminta bantuan kepada warga setempat dan tim SAR gabungan untuk melakukan pencarian di sekitaran sungai Pemali, baik dengan sampan maupun susur bantaran sungai Pemali.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini