get app
inews
Aa Read Next : Bikin Repot Tim SAR Gabungan, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara

Saat Pamit Mancing, Satria Hilang Misterius di Sungai Pemali Brebes Ini Berkemas dan Bawa Buku Nikah

Rabu, 22 Desember 2021 | 18:09 WIB
header img
Hingga Rabu (22/12/2021) sore, tim SAR Kabupaten Brebes masih melakukan pencarian Satria (34) (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Hingga Rabu (22/12/2021) sore, tim SAR Kabupaten Brebes masih melakukan pencarian Satria (34), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang dikabarkan hilang misterius sejak 3 hari lalu, di sungai Pemali Desa Wlahar Kecamatan Larangan.

Kapolsek Larangan, AKP Sutikno mengatakan, pencarian difokuskan di sungai Pemali di Desa Wlahar. Karena, dari pengakuan dari pihak keluarga sebelum dikabarkan hilang, korban telah pamitan ke Kakaknya, Nurokhman untuk pergi memancing.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, lanjut Kapolsek, korban hilang berkunjung ke rumah kakaknya usai dari Jakarta. Rencananya, setelah singgah di rumah kakaknya, korban akan melanjutkan pulang ke rumah isterinya yang ada di Temanggung. Bahkan menurutnya, korban hilang sempat bercerita sedang ada masalah keluarga.

"Korban sebenarnya hanya singgah di rumah kakaknya yang ada di Desa Wlahar dari Jakarta hendak ke rumah isterinya di Temanggung. Korban bercerita ke keluarganya kalau sedang ada masalah keluarga dengan isterinya. Bahkan, saat pamit untuk memancing, berkemas dengan membawa 2 buku surat nikahnya," kata AKP Sutikno, Rabu sore (22/12/2021).

Dia melanjutkan, hilangnya korban tenggelam di sungai Pemali hingga saat ini belum dipastikan. Karena belum ada satu pun saksi yang melihatnya. Dari pengakuan pihak keluarga, korban hilang sering berkunjung ke rumah kakaknya dan menyempatkan diri untuk memancing di Sungai Pemali.

"Korban memang sering main ke rumah kakaknya dan selalu memancing dan hasil tangkapan ikannya di bawa pulang. Tapi saat pamit memancing pada Senin (20/12) lalu justru dikabarkan hilang. Namun, sayangnya tidak ada satu pun saksi yang melihat korban memancing atau tenggelam," tandasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut