get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Pratama Arhan Berniat Pacari Bunga Citra Lestari

Selasa, 28 Desember 2021 | 18:07 WIB
header img
Pratama Arhan mengaku tertarik memacari Bunga Citra Lestari. (Foto: YouTube PSSI TV)

JAKARTA, iNews.id - Idola Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pratama Arhan tak pernah mengunggah foto sang kekasih dalam akun Instagramnya @pratamaarhan8. Ternyata ia memiliki niat memacari aktris Bunga Citra Lestari. Hal tu terungkap dalam salah satu video yang diunggah akun YouTube PSSI TV pada 13 Maret 2020. Dalam video tersebut, Pratama Arhan muncul bersama tiga pemain lain yang notabene eks rekannya di Timnas Indonesia U-19. Sebut saja Muhammad Adi Satryo, Irfan Jauhari dan Alfeandra Dewangga.

Mereka pun dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan yang berada dalam satu kotak. Pertanyaan itu pun dilontarkan oleh satu pemain dan ditujukan kepada pemain yang lain. Saat itu, Muhammad Adi Satryo mendapat kesempatan mengambil kertas pertanyaan. Pertanyaan itu pun dilemparkan kepada Pratama Arhan. Lantas, apa pertanyaan yang dilemparkan Muhammad Adi Satryo kepada Pratama Arhan? Ia bertanya, siapa selebriti yang paling dikagumi Pratama Arhan? Pratama Arhan sempat bingung dan sambil berpikir harus berjawab apa. Singkat kata, Pratama Arhan menyebut nama BCL yang merupakan singkatan dari Bunga Citra Lestari.

“BCL (sambil tertawa). Ya gapapa lah mumpung ada kesempatan,” kata Pratama Arhan mengutip dari YouTube PSSI TV.

Namun, beredar kabar, pemain yang dikenal lugas dalam mengawal pertahanan ini sedang menjalin kasih dengan salah seorang perempuan asal Semarang.

Terlepas dari itu, tentu harapannya Pratama Arhan tampil prima saat Timnas Indonesia tampil di final Piala AFF 2020. Benar, di leg I final Piala AFF 2020 kontra Thailand pada Rabu 29 Desember 2021 malam WIB, Pratama Arhan tak bisa turun karena menjalani akumulasi kartu kuning.

Namun, di leg II final pada Sabtu 1 Januari 2022, Pratama Arhan sudah kembali. Hal itu berarti, Pratama Arhan dalam kondisi fisik yang jauh lebih baik ketimbang rekan-rekannya saat turun di leg II final Piala AFF 2020. Menarik menanti hasil apa yang didapatkan Timnas Indonesia di dua laga final Piala AFF 2020.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut