get app
inews
Aa Read Next : Jalani Laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Tokyo Verdy Lepas Pratama Arhan ke Timnas Indonesia

Tokyo Verdy Tertarik Datangkan Pemain Indonesia Lainnya usai Boyong Pratama Arhan

Kamis, 24 Februari 2022 | 16:41 WIB
header img
Tokyo Verdy berniat mendatangkan lagi pemain Indonesia usai memperkenalkan Pratama Arhan sebagai penggawa barunya. Ini alasannya (foto: Antara).

TOKYO, iNews.id - Tokyo Verdy berniat mendatangkan lagi pemain Indonesia usai memperkenalkan Pratama Arhan sebagai penggawa barunya. Ternyata, Tokyo Verdy menilai level sepak bola Indonesia sudah meningkat pesat. Pratama Arhan didatangkan Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Perekrutan Arhan itu tak lepas dari penampilan impresif Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. 

Nunggu Arhan Datang? Indonesia tampil mengesankan dengan bermaterikan pemain muda. Indonesia bisa menembus partai final meski awalnya sempat di pandang sebelah mata. 00:03 / 01:00 Namun Indonesia harus mengakui kehebatan Thailand di final dengan agregat 2-6. Meski demikian, tak menghilang pandangan publik tentang penampilan impresif pasukan Shin Tae-yong itu. 


Direktur Bisnis Tokyo Verdy Yuta Saito pun mengakui hal itu. Dia menilai perkembangan sepak bola Indonesia sangat cepat. Hal itu yang membuat Tokyo Verdy ingin mencari talenta-talenta baru setelah Pratama Arhan. "Saya merasa bahwa level sepak bola di Indonesia telah meningkat pesat. Jadi kami meras ingin mencari kesempatan baru di Indonesia," kata Yuta Saito dalam tayangan video yang diunggah di akun Youtube J League International, dilihat Kamis (24/2/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut