Sedih! Berniat Jemput Jenazah Suami dan Anak, Wanita Ini Malah Alami Kecelakaan

Tim Liputan
.
Senin, 03 Januari 2022 | 20:22 WIB
Rekaman video berupa kisah pilu seorang wanita yang mengalami kecelakaan

JAKARTA, iNews.id - Rekaman video berupa kisah pilu seorang wanita yang mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menjemput jenazah suami dan anaknya, mendadak viral di media sosial TikTok suryaningsih503 pada 30 Desember 2021. “Innalillahi wainnailaihi roji’un,” tulis si pengunggah video tersebut.

Dilansir @faktaterupdate, pada video tersebut, si perekam tampak berada di dalam sebuah mobil. Kemudian, mobilnya melintasi ambulans yang ringsek akibat menabrak truk. Lebih lanjut, si perekam juga menjelaskan, salah satu orang yang berada di dalam ambulans adalah seorang wanita.

Malangnya, wanita tersebut ternyata sedang dalam perjalanan menjemput suami dan anak dia yang meninggal usai kecelakaan. Seorang warganet mengaku, dia merupakan anak dari supir ambulans tersebut. Dia juga mengabarkan, sang ayah selamat dari kecelakaan itu.

Kronologi kejadian Banyak pula warganet yang penasaran dengan kronologi kejadian tersebut. Seorang pengguna TikTok yang mengetahui perihal kejadian itu pun turut menjelaskan kronologinya.

Menurut keterangan dia, kejadian tersebut terjadi di Siak, Riau. Suami dari wanita tersebut mengalami kecelakaan bersama sang anak. Keduanya pun meninggal dunia karena terjepit mobil yang ringsek

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini