get app
inews
Aa Read Next : Pendataan QR Code Pertalite di Jateng dan DIY Diperluas

Ketua PWI Jateng Amir Machmud Lantik Pengurus PWI Kota Tegal Masa Bakti 2023-2026

Minggu, 10 September 2023 | 15:21 WIB
header img
Proses konferensi PWI Kota Tegal. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.iNews.id - Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, Amir Machmud melantik Ketua PWI Kota Tegal periode 2023-2026 di Kedai Radar Tegal, Sabtu (9/9/2023).

Ketua PWI Kota Tegal terpilih Meiwan Dani Ristanto menggantikan M Sekhun yang menjabat dua periode.

Ketua PWI Jawa Tengah, Amir Machmud menyampaikan, selamat atas pelantikan pengurus PWI Kota Tegal.

Menjelang penyelenggaraan konferensi PWI Kabupaten/Kota hal yang menonjol adalah status keanggotaan di daerah. Menurutnya, tolak ukur kesuksesan kepengurusan adalah status keanggotaan, yaitu keaktifan dan bertambahnya anggota tiap tahun. "Ukuran sukses pengurus itu bagaimana menaikan status anggota. Tiap tahun paling tidak tambah tiga atau lima.  Satu periode selama tiga tahun menambah separuh itu adalah prestasi yang bagus," katanya.

Ketua PWI Kota Tegal, Meiwan Dani Ristanto mengatakan, ia akan menjalankan amanat yang telah diberikan oleh wartawan di Kota Tegal.  Ia berharap kepengurusannya bisa saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan PWI Kota Tegal. 

Pihaknyapun berkomitmen untuk merangkul dan melakukan kaderisasi wartawan agar bisa aktif di PWI.  "Saya berharap pengurus PWI Kota Tegal periode kemarin juga bisa ikut membimbing kami," ungkapnya. 

Sementara ketua demisioner, M Sekhun berharap, kepengurusan yang baru bisa lebih baik lagi. Kemudian lebih solid dan mampu menjadi organisasi yang lebih profesional. 

"Saya berharap pengurus PWI Kota Tegal tiga tahun kedepan bisa lebih solid, lebih profesional di tengah hiruk pikuknya dunia media saat ini," pesannya.

Pengurus PWI Kota Tegal periode 2023-2026. Penasehat: M Sekhun Ketua: Meiwan Dani Ristanto Sekretaris: Wawan Setiawan Bendahara: Rosvitarini  Pendidikan: Tresno Setiadi Organisasi: Kuncoro Wijayanto  Advokasi: Agus Wibowo Olahraga: Fajar Bahruddin Achmad.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut