get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja di Super Air Jet, Simak Persyaratannya

Ribuan Pelamar Kerja Berdesakan Memadati Lowongan Pekerjaan PT. SMJ Brebes

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:34 WIB
header img
Perusahaan yang berada di Kabupaten Brebes di Jl. Raya Pantura Bangsri (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Perusahaan yang berada di Kabupaten Brebes di Jl. Raya Pantura Bangsri, Kabupaten Brebes baru-baru ini telah membuka lowongan kerja dengan metode Walk In Interview atau tes langsung untuk mengisi posisi operator produksi.

Hal ini di sambut antusias bukan hanya oleh warga Kabupaten Brebes bahkan dari luar kota seperti Cirebon dan Kuningan. Terbukti di hari pertama, Selasa 25 Januari 2022 proses pendaftaran dibuka, ribuan pelamar yang datang dari berbagai kota memadati halaman pabrik dengan berdesak-desakan.

"Tadi pagi aku ke PT. SMJ buat ngelamar kerja katanya kan langsung interview, eh pas ke sana cuman ngumpulin lamaran," kata Fadil, pelamar kerja. 

Mengutip dari akun instagram resminya, PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) memposting pamflet pengumuman lowongan kerja tanpa ada batasan kuota pelamar per harinya,  Namun kini postingan itu telah di perbaharui.

"Bahwa untuk pendaftaran dibuka setiap hari selasa dan rabu setiap hari hanya 300 pelamar dan minimal pendidikan SMA/sederajat," demikian bunyi postingan itu. 

Hal serupa dialami oleh Dewi, salah satu pelamar kerja prempuan yang ikut berdesak-desakan, karena banyaknya pelamar pagi itu. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut