get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tegal Buka Lowongan Petugas PPK Pilkada 2024

Puluhan Pejabat Rebutan Kursi Jabatan Strategis, Dindikpora Jadi Incaran

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:46 WIB
header img
Pemkab Brebes melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Pemkab Brebes melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) membuka seleksi terbuka enam jabatan Eselon II. Para pejabat di lingkungan Pemkab Brebes pun mulai bersaing memperebutkan kursi jabatan strategis. Dari enam jabatan Eselon II itu, posisi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Brebes jadi rebutan.

Dari data yang diterima dari BKPSDMD Brebes hingga Senin (24/1/2022), sehari setelah penutupan pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), pelamar untuk posisi Kepala Dindikpora Kabupaten Brebes sebanyak 12 pelamar. Jumlah ini paling banyak di antara lima jabatan Eselon II lainnya yang dilelang.

Kelima jabatan Eselon II lainnya yang dilelang yakni Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik jumlah pelamar sebanyak empat orang; Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan delapan orang; Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dua orang; Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum dua pelamar; dan Kepala Dinas Kesehatan lima orang pelamar. Total pelamar JPTP saat ini ada 33 orang. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut