get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Timnas Indonesia Tanpa Egy, Witan, Asnawi Dinilai Kurang Menakutkan!

Rabu, 26 Januari 2022 | 19:48 WIB
header img
Shin Tae-yong mengakui permainan Indonesia sedikit berkurang tanpa kehadiran pemain yang berkarier di luar negeri. (Foto: Ist PSSI)

GIANYAR, iNews.id- Shin Tae-yong mengakui permainan Indonesia sedikit berkurang tanpa kehadiran pemain yang berkarier di luar negeri. Sebab, pemain itu merupakan pemain inti di Piala AFF 2020. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste dalam ajang FIFA Matchday. 
Pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). 

Bawa-bawa Liga Korsel Untuk pertandingan kali ini, Shin memanggil banyak pemain baru. Hal itu dilakukan untuk menambal kekosongan yang ditinggal pemain-pemain yang bermain di luar negeri. The carbon-neutral aviation fuel made from sunlight and air Now playing Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman dan Elkan Baggot dipastikan tak akan ikut di laga lawan Timor Leste itu. Shin mengakui empat pemain itu memiliki peran penting. 

“Empat pemain yang disebut itu memang sangat berpengaruh baik untuk tim kami. Sampai di Piala AFF kemarin, memang 4 pemain ini yang terbaik, dan memang pemain inti,” kata Shin saat konferensi pers, Rabu (26/1/2022).

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengatakan permainan Indonesia nanti akan berubah. Namun, dia menegaskan para pemainnya akan bermain maksimal demi meraih kemenangan. “Kalau pengaruh mungkin setengah dari full tim kami. Untuk AFF U23, kami harus melihat pertandingan nanti bagaimana. Untuk dapatkan prestasi terbaik, saya dan pemain akan bekerja keras untuk persiapkan dengan baik,” ujarnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut