get app
inews
Aa Read Next : Patut Ditiru, Masjid di Brebes Sediakan Makan Gratis hingga Berdayakan UMKM

Jumat Berkah Masjid di Pantura Brebes Bagi Kupon Gratis Makanan

Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:10 WIB
header img
Sebuah masjid di pinggir jalur Pantura Brebes membagikan kupon gratis (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Sebuah masjid di pinggir jalur Pantura Brebes membagikan kupon gratis bagi jamaah salat Jumat atau warga lain yang kebetulan lewat dan mampir salat Jumat di masjid tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama baik warga maupun para pedagang UMKM.

Masjid di pinggir jalur Pantura Brebes Kota yang membagikan kupon gratis ini, yakni Masjid Nurul Iman, yang berlokasi tepat di pinggir jalur Pantura, yakni di Jl. Ahmad Yani, Brebes.

Kupon yang dibagikan gratis ini senilai Rp5.000 dan bisa ditukar aneka makanan baik yang disediakan pihak masjid maupun pedagang kaki lima yang biasa berjualan di dalam Brebes Kota.

Kupon gratis ini, bisa ditukar dengan aneka makanan atau minuman, sesuai dengan selera si pemegang kupon. Kupon-kupon gratis dibagikan saat menjelang salat Jumat, ketika memasuki masjid.

Selain itu bagi warga dan keluarganya yang dalam perjalanan dan mampir ke masjid untuk melaksanakan ibadah salat Jumat, juga diberikan kupon oleh panitia yang menghadang baik di pintu utama maupun pintu samping masjid.

Usai salat Jumat bagi yang sudah memegang kupon, langsung menyerbu para pedagang kali kaki lima yang sudah mangkal di sekitar masjid. Ada aneka penganan dan 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut