get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Tawuran di Tegal Jadi Tersangka, 8 Diantaranya Berstatus Pelajar

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Tegal Gelar Vaksinasi Booster di lingkungan BPN

Jum'at, 11 Februari 2022 | 15:09 WIB
header img
Jajaran Kementrian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tegal (Foto: Ist)

SLAWI, iNews.id - Jajaran Kementrian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, bekerja sama dengan Polres Tegal menggelar program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster yang di Gedung Arsip lantai 2 Tegal, Jumat (11/02).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasi Humas AKP Supratman, menypaikan kegiatan ini merupakan bentuk giat prefentif dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran penyebaran Covid-19.

"Kita tahu saat ini angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal mengalami peningkatan, sehingga kita meminglatkan upaya penanganan melalui 3T, penyediaan bantuan kepada masyarakat yang terpapar, imbauan dan kegiatan vaksinasi tetap kit lakukan bersama dengan TNI dan stakeholder, "ujar Supratman.

Supratman menyebut hal itu sebagai langkah untuk mensukseskan program vaksinasi Covid 19. "Mulai hari ini jajaran BPN dari anggota jaga, petugas pelayanan hingga tim pengelolaan tata ruang jalani vaksinasi dosis ketiga atau yang dikenal dengan Vaksin Booster," ujar Kasi Dokkes Tri Yulianti. 

Trims Yulianti menuturkan  pihaknya melakukan vaksinasi pfizer booster kepada 84 karyawan BPN. Vaksinasi booster ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar dalam menekan penyebaran Covid-19. "Termssuk sebagai langkah untuk meningkatkan imunitas, serta antisipasi penyebaran Covid varian baru Omicron," imbuhnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut