get app
inews
Aa Read Next : Viral! Karyawati Bank Joged Tiktok Hanya Mengenakan Bra, Bank Sultra akan Berikan Sanksi

Konyol, Gerombolan Pemuda Ini Numpang Makan di Kondangan Orang Tak Dikenal

Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:11 WIB
header img
Tangpan layar video viral

JAKARTA, iNews.id - Nekat menyambangi acara pernikahan bermodalkan mengikuti janur kuning, gerombolan pemuda ini sukses numpang makan. Aksi nyelenehnya ini bahkan menjadi viral.

Dikutip dari @faktaterupdate, aksi pengguna media sosial memang seringkali nyeleneh dan memancing tawa. Segerombolan pemuda yang berani malu bahkan tak jarang memamerkan aksi gila yang dilakukan bersama-sama.

Di unggahan media sosial, aksi yang kocak dan nyeleneh ini juga tak jarang menjadi viral. Kelakuannya yang dianggap luar biasa ternyata diakui cukup menghibur bagi netizen.

Mulai dari berbagai tantangan hingga keusilan yang dilakukan tak pernah lepas dari perhatian netizen. Seperti kisah segerombolan pemuda yang mendadak viral setelah numpang makan di pernikahan orang yang tak dikenal.

Mengutip TikTok nuriljigur31 (14/2/2022), Nuril bersama teman-temannya membagikan aksi usil yang dilakukan bersama-sama. Bermodalkan baju batik dan mengikuti tanda janur kuning, ia dan ketiga pemuda lainnya menyusun strategi untuk menumpang makan pada acara pernikahan seseorang yang tak dikenal.

Melihat sebuah janur kuning yang dipasang di depan gang, Nuril dan teman-temannya nekat menyusuri gang tersebut dan mengikuti arus orang-orang yang berlalu-lalang untuk kondangan.

Setibanya di acara pesta pernikahan, mereka mengisi buku tamu, memberikan amplop untuk pengantin, dan bersikap seolah mengenal mempelai.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut