get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Masuk Grup Maut, Kurniawan Beri 3 Saran Ini

Jum'at, 25 Februari 2022 | 12:15 WIB
header img
Timnas Indonesia masuk ke grup maut Kualifikasi Piala Asia 2023. Legenda skuad Garuda Kurniawan Dwi Yulianto beri tiga sa ran jenius (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia masuk ke grup maut Kualifikasi Piala Asia 2023. Legenda skuad Garuda Kurniawan Dwi Yulianto beri tiga saran jenius agar Pratama Arhan cs bisa melewati fase tersebut. Drawing Kualifikasi Piala Asia 2023 selesai digelar di Kuala Lumpur, Kamis (24/2/2022) sore. 

Indonesia masuk ke Grup A bersama Kuwait, Yordania dan Nepal. 

Secara ranking FIFA, Timnas Kuwait (ranking 90) dan Yordania (ranking 143) berada di atas Timnas Indonesia yang berada di ranking 160. Sementara, Timnas Nepal (ranking 168) hanya terpaut delapan angka di belakang Timnas Indonesia. 

Hal itu membuat Timnas Indonesia harus mewaspadai Timnas Kuwait dan Yordania, meski tak menampik Nepal juga akan menjadi ancaman. Kendati demikian, Kurniawan mengatakan Timnas Indonesia masih mempunyai peluang untuk lolos ke Piala Asia 2023. 

“Kalau peluang tetap ada ya, kita harus optimis harus yakin dengan kemampuan kita dan harus mempersiapkan dengan baik dan kerja keras,” kata Kurniawan saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (24/2/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut