get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Sengaja Pasang Cincin Dibatang Kemaluan hingga Tersangkut

Marah Lantaran Halangi Jalan, Petani Tua Jungkir Balikkan Mobil Pemuda Mabuk Pakai Traktor

Kamis, 03 Maret 2022 | 15:09 WIB
header img
Seorang petani di Inggris marah menjungkirbalikkan mobil yang menghalangi jalan menggunakan traktor. (The Guardian)

JAKARTA, iNews.id - Seorang petani di Inggris marah menjungkirbalikkan mobil yang menghalangi jalan menggunakan traktor. Akibat kasus ini, dia harus berurusan dengan pengadilan.  Namun, Robert Hooper, 57, pelaku mengalahkan tuduhan pemilik mobil sebagai tindakan berbahaya dan kerusakan kriminal. Hooper menjelaskan "rumah orang Inggris adalah kastilnya, dan kastil saya dimulai di gerbang depan itu."  

Dilansir dari Carscoops, Kamis (3/3/2022), menggunakan preseden hukum berusia 400 tahun yang dikenal sebagai kasus Semayne, disebutkan setiap orang memiliki hak untuk mempertahankan rumah mereka. Hooper mampu menangkis tuntutan sang pemuda, meskipun bukti video dramatis menunjukkan dia telah menghancurkan mobil Opel Vauxhall Corsa dengan traktor.  

Insiden itu dimulai setelah Charlue Burns mengonsumsi tujuh botol bir di sebuah pub timur laut Inggris pada Agustus tahun lalu. Efek menenggak minuman beralkohol, The Guardian melaporkan dia berencana berjalan sejauh 52 mil bersama temannya, Elliott Johnson. Namun, mobil Corsa miliknya mengalami masalah jadi diparkir di jalur petani.  

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut