get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Hendak Tawuran, Patroli Sat Samapta Polres Brebes Amankan Sejumlah Pelajar

Pelajar Kelas 3 SMA Tega Cabuli Anak

Jum'at, 04 Maret 2022 | 15:41 WIB
header img
Seorang pelajar kelas 3 SMA di Prabumulih, Sumatera Selatan diperiksa polisi karena diduga menculik dua orang anak dan dicabuli. Foto : Dede Febriansyah/SINDOnews

PRABUMULIH, iNews.id - Seorang pelajar kelas 3 SMA di Prabumulih, Sumatera Selatan terlupakan menculik dua pelajar dan kemudian dicabuli. Pelaku tinggal di Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Pelaku yang diketahui bernama Yuda Pratama (21) ditangkap tim gabungan dari Polsek Prabumulih Barat dan Satreskrim Polres Prabumulih.

"Tersangka ditangkap tim gabungan saat dalam perjalanan menuju Polres," kata Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Jailili, Jumat (4/3/22)

Terkait kronologis penculikan, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. "Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan orang tua korban," katanya.

Sementara itu, tersangka Yudha mengaku nekat melakukan penculikan karena berniat melakukan pencabulan terhadap dua bocah tersebut.

"Saya dulu pernah dicabuli keluarga, jadi mau mencabuli dua anak itu," ucap Yuda saat diwawancarai dihadapan penyidik ​​Polres Prabumulih.

Yuda mengaku melakukan penculikan saat akan ke Pasar Prabumulih. Tepatnya di Jalan M Yamin atau Pasar Belakang PTM Prabumulih.

"Saya lihat ada dua anak itu, lalu saya rayu dan ajak main untuk mandi di Sungai Kelekar. Saya jalan kaki," katanya.

Kemudian dua bocah tersebut mengikuti dan saat sudah berada di lokasi yang sepi, Yuda langsung mencabuli dua bocah laki-laki dan perempuan tersebut.

"Sebelum yang ini, saya juga pernah mencabuli dua anak lainnya tapi sudah lama," dia Saya melihat ada dua anak itu, lalu saya rayu dan ajak main untuk mandi di Sungai Kelekar. Saya jalan kaki," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut