get app
inews
Aa Read Next : Dedy Yon Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walkot Tegal ke PKS di Menit Terakhir

Profil Chantal Dewi, DJ Seksi Blasteran Jerman Ambon yang Tersangkut Kasus Narkoba

Kamis, 17 Maret 2022 | 14:19 WIB
header img
Profil DJ berinisial CD yang adalah Chantal Dewi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Industri hiburan baru saja menerima kabar mengejutkan. Polda Metro Jaya baru saja membekuk disk jockey (DJ) cantik Chantal Dewi atau berinisial CD terkait kasus dugaan narkoba. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu.  
Penangkapan DJ berinisial CD dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan saat dihubungi awak media Kamis (17/3/2022). Dia membenarkan bahwa ada DJ terkenal yang ditangkap terkait dugaan narkotika.  

"Polda metro jaya baru menangkap terkait penyalah gunaan narkotika..yang ditangkap seorang artis yang berprofesi sebagai DJ terkenal. (Barang buktinya) Sabu," ujar Endra Zulpan.  

Lantas siapakah Chantal Dewi? Dalam ranah musik EDM, sosok Chantal dikenal sebagai female DJ seksi asal Indonesia yang memiliki darah keturunan Belanda-Jerman dan Ambon-Indonesia. Bisa dibilang Chantal sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia musik EDM, dan sudah pasti memiliki pengalaman selangit dalam mengarungi suka mau pun duka kehidupannya sebagai seorang female DJ. 

Chantal mengawali kariernya sebagai seorang DJ karena dia memiliki hobi clubbing bersama teman-temannya. Memiliki hobi clubbing memang bukan hal aneh bagi perempuan yang hidup di kota besar, Selain itu, pengaruh dari teman-temannya juga membuat dirinya semakin tertarik untuk terus mendalami ilmu musik EDM, sehingga dirinya berguru demi menjadi DJ andal. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut