Logo Network
Network

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Kapolres Tegal Cek Distributor

Japran Aarsaka
.
Kamis, 17 Maret 2022 | 16:06 WIB
Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Kapolres Tegal Cek Distributor
Sidak Minyak goreng

TEGAL, iNews,id - Intruksi Kapolri agar jajarannya mengecek ketersediaan minyak goreng, dilakukan Kepolisian di jajarannya tersebut. 

Satgas pangan Polres Tegal melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke distributor sekaligus  pabrik pengemasan minyak goreng yang berlokasi di Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu (16/3/2022).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at yang memimpin kegiatan tersebut, menyampaikan pengecekan  dilakukan untuk memastikan stok migor cukup. 

"Kita mengambil langkah bersama-sama dari tingkat Polda Jateng dan jajaran polres melaksanakan operasi gabungan dengan pemerintah untuk melakukan pengecekan seluruh distributor maupun produsen serta agen di wilayah Kabupaten Tegal," ujar Kapolres saat mengecek kegiatan pengemasan minyak goreng di PT. SGT, Dampyak, Kramat.

Andi yang merupakan wakil penanggung jawab PT. SGT, menuturkan penjualan minyak dari PT. SGT meliputi Jawa Tengah bagian barat, dalam kondisi normal. Pengemasan hanya 1 shift dalam sehari, namun saat ini 3 shift dengan jumlah produksi 2.500 karton (30.000 liter) yang selanjutnya di distribusikan ke agen. 

"Banyak pembeli di luar toko atau agen PT. SGT yang ingin membeli minyak, namun saat ini tidak kami dilayani lagi’, ungkap andi.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini