get app
inews
Aa Read Next : Alvaro Morata jadi Rebutan Arsenal dan Juventus

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Dilempar Botol oleh Fans MU saat Lari ke Ruang Ganti

Kamis, 17 Maret 2022 | 16:30 WIB
header img
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

MADRID, iNews.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sedang dalam rasa senang meski saat lari ke ruang ganti pemain usai timnya mengalahkan Manchester United. Dia mengaku sampai tak peduli dengan perilaku kasar fans lawan terhadapnya di pinggir lapangan. Atletico Madrid mengalahkan Man United 1-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Rojiblancos menang agregat 2-1. 

Sejumlah fans Man United rupanya tak terima Atletico Madrid menang. Pelatih Diego Simeone pun dijadikan objek sasaran kemarahan mereka. Mereka kemudian melempari Simeone yang lari ke ruang ganti dengan sejumlah barang. 5 Pokémon Facts That May Surprise the Biggest Fans Now playing Kendati demikian, Simeone tak peduli dengan insiden pelemparan sejumlah barang oleh fans Man United. 

Dengan sikap yang santai dan tenang, dia justru merespons tindakan fans Man United itu dengan rasa kegembiraan, lantaran cacian itu tak mempengaruhi kemenangan Atletico. 

"Tidak, ketika saya keluar dari lapangan, saya berlari karena saya senang dan saya suka menikmatinya di ruang ganti. Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Apa yang baru saja Anda katakan, yang saya pikirkan hanyalah masuk ke ruang ganti ke ruang ganti, dan saya sangat senang,” tutur Simeone, dilansir dari Mirror, Rabu (16/3/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut