get app
inews
Aa Read Next : Perempat Final Piala Dunia 2022: Lawan Maroko, Fernando Santos Belum Pastikan Ronaldo Main

Cristiano Ronaldo Keluarkan Magis pada Laga Atletico Madrid vs Man United?

Rabu, 23 Februari 2022 | 13:22 WIB
header img
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (24/12/2022) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id – Atletico Madrid vs Manchester United pada putaran pertama babak 16 Besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (24/12/2022) dini hari WIB. Mampukah Cristiano Ronaldo mengeluarkan magisnya lagi?

Atletico Madrid merupakan salah satu lawan favorit Ronaldo di Liga Champions. Dari 10 pertemuan melawan Los Colchoneros di ajang tersebut, CR7 berhasil mencetak tujuh gol. Satu momen yang diingat ketika Ronaldo masih memperkuat Juventus dan bertemu Atletico Madrid di babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019.

Dia berhasil mencetak hattrick di leg kedua dan membawa Si Nyonya Tua lolos ke perempat final dengan agregat 3-2. Kini apakah Ronaldo mampu mengeluarkan magisnya lagi melawan Atletico Madrid? Man United sendiri punya modal bagus jelang menghadapi tim Ibu Kota Spanyol itu.

Man United baru saja meraih kemenangan besar di Liga Inggris. Kemenangan 4-2 atas Leeds United di laga terakhir membuat Cristiano Ronaldo dan kolega jadi bisa fokus membocorkan Liga ChampioChampions

nangan di Liga Inggris berangkat penting sebelum kami fokus ke Liga Champions untuk melawan Atletico Madrid," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram.

Setelah dihajar Levante 0-1, Los Colchoneros mampu dengan menekuk Osasuna 3-0. Itu menjadi bekal yang baik jelang lawan Man United

“Kekalahan lawan Levante sangat menyembuhkan kami, tapi untungnya kami mampu bangkit dengan menghajar Osasuna,” kata Diego Simeone seperti dilansir dari Marca.

Selain itu Atletico juga didukung sejarah. kalah melawan Man United di ajang besar pernah ini. Satu-satunya pertemuan kedua adalah ronde kedua Winners Cup 1991/1992.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut