get app
inews
Aa Read Next : Cedera Berlarut, Marc Marquez Dinilai Sudah Tak Ganas Lagi Dalam Fase Penurunan Performa

Motor Ini Dibanderol Rp100 Juta Setelah Angkut Marc Marquez meski Pajaknya Sudah Mati!

Senin, 21 Maret 2022 | 17:54 WIB
header img
Motor yang pernah angkut Marc Marquez disebut dibanderol sampai Rp100 juta! (Foto: MotoGP)

LOMBOK, iNews.id - Motor ini disebut dibanderol Rp100 juta setelah angkut Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2022. Ya, seperti diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan ketika sesi Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022, pada Sabtu 19 Maret silam.

Marquez sempat kehilangan keseimbangan ketika sesi Kualifikasi Beruntung ia masih bisa berdiri, meski terlihat gupuh. Setelah insiden itu, kru Sirkuit Mandalika pun bertindak cepat membantu Marquez kembali ke area box pembalap.

Namun, di tengah perjalanan menuju area box pembalap, ada satu hal yang menarik perhatian. Ya, saat itu ketika Marquez dibonceng oleh kru Sikruit Mandalika dengan menggunakan motor matik.

Sontak hal itu viral di media sosial. Sebab, pajak motor matik itu sudah mati alias tidak berlaku lagi! Itu terlihat dari keterangan di plat motor matik tersebut. Masa pajak motor bernomor polisi DK 8368 D itu habis pajak pada Februari 2021. Hal inilah kemudian menjadi bahan ledekan publik.

Salah satu pengguna media sosial TikTok dengan username @upankisme mengunggah video meme momen tersebut. Dalam postingannya ia menuliskan bahwa motor matik itu dibanderol Rp100 juta, meski pajaknya telah mati.

"DIJUAL VARIO 100 JUTA PERNAH BONCENG MARQUEZ," tulisnya dalam keterangan video.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut