get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis yang Beruntung Naik Haji Lewat Undangan Khusus Kerajinan Arab Saudi

Marc Marquez Komentari Podcast Deddy Corbuzier Bareng Rara Pawang Hujan, Netizen: Bukan Centang Biru

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:43 WIB
header img
Marc Marquez beri komentar di podcast Deddy Corbuzier(Foto: Instagram @marcmarquez93).

JAKARTA, iNews.id - Nama Rara Istiati Wulandari kini sering menjadi perbincangan karena aksinya di Mandalika sebagai pawang hujan. Rara pun sempat diundang oleh Deddy Corbuzier di podcast miliknya.

Menariknya, ada sosok Marc Marquez yang turut memberikan komentar di postingan tersebut yang mana menjelaskan kalau permintaan maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya di Indonesia karena alami kecelakaan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Saya minta maaf kepada teman-teman saya di Indonesia karena saya mengecewakan Anda semua di sesi kemarin. Saya benar-benar di Spanyol untuk terapi untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental saya untuk versi Grand Prix berikutnya. 

Jangan khawatir, I'm fine, Love by Marc Márquez Aleta. Saya berjanji untuk mempertahankan gelar juara saya dan saya akan mencoba untuk tidak mengecewakan Anda sekali lagi ... I love you Indonesia," tulisnya yang dikutip celebrities.id Jumat (25/3/2022).

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menyebutkan kalau komentar itu bukanlah asli dari Marc Marquez. 

"Bukan centang biru," tulis akun @had***.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut