get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Komentari Podcast Deddy Corbuzier Bareng Rara Pawang Hujan, Netizen: Bukan Centang Biru

Cedera Berlarut, Marc Marquez Dinilai Sudah Tak Ganas Lagi Dalam Fase Penurunan Performa

Minggu, 27 Maret 2022 | 16:19 WIB
header img
Marc Marquez dinilai dalam fase penurunan performa akibat cedera yang berlarut-larut. Penilaian itu diungkapkan Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo.(Foto: REUTERS/Willy Kurniawan).

PALMA, iNews.id- Marc Marquez dinilai dalam fase penurunan performa akibat cedera yang berlarut-larut. Penilaian itu diungkapkan Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo. Belakangan Marquez kerap terjatuh menjelang balapan di MotoGP. Pada 2021 silam, The Baby Alien harus absen dalam dua balapan terakhir setelah terjatuh saat berlatih secara individu menjelang MotoGP Algarve 2021. 

Setelah itu, pembalap kelahiran Cervera itu akhirnya pulih dan dinyatakan siap tampil di MotoGP 2022. Akan tetapi, petaka terjadi setelah kembali terjatuh saat melakukan pemanasan menjelang MotoGP Indonesia 2022. 00:01 / 01:00 Sejumlah kejadian itu memperparah kondisi diplopia yang diderita Marquez. Kabarnya, masalah diplopia yang dialaminya kembali kambuh setelah terjatuh di MotoGP Indonesia 2022. Melihat sejumlah kejadian itu, Chicho merasa prihatin dengan Marquez. 

Chicho menyebut Marquez sedang dalam fase penurunan karier. Dia ragu Marquez akan kembali tampil dalam performa terbaiknya jika kembali ke lintasan balap. 

"Kami menyaksikan fase penurunan seorang pembalap yang, setelah jatuh dan cedera, menemukan dirinya di dalam lubang,” kata Chicho dilansir dari Paddock GP, Sabtu (26/3/2022). “Akankah dia (Marquez) keluar dari pit ini dengan melakukan apa yang selalu dia lakukan, mencapai batas, atau akankah dia keluar dari pit dengan strategi baru, cara baru memahami balapan, atau cara baru bersaing?,” sambungnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut