get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis yang Suka Meminjamkan Uang, Ada Baim Wong hingga Sule

Raffi Ahmad Jalani Tindakan Endoskopi Gegara Saraf Kejepit, Telan Biaya Fantastis

Rabu, 23 Maret 2022 | 19:20 WIB
header img
Raffi Ahmad jalani pengobatan endoskopi, biayanya fantastis. (Foto: iNews.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad menjalankan tindakan endoskopi untuk mengatasi masalah saraf terjepit yang dialaminya. Menariknya, biaya pengobatan menelan biaya fantastis, yakni Rp80 juta.

Hal itu disampaikan langsung oleh dokter yang menangani Raffi Ahmad yang menyebutkan kalau Raffi Ahmad menggendong anaknya yang membuatnya nyeri hebat di bagian pinggang. 

"Kemudian kita langsung pemeriksaan MRI itu terdapat ada syaraf kejepit di pinggang," ucap dr. Mahdian Nur Nasution Sp.BS, Rabu (23/3/2022).

Adapun pengobatan endoskopi ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan tidak harus dirawat intensif oleh dokter. Hanya saja, Raffi harus mengurangi aktivitas yang berat.

Untuk harganya sendiri, penangan endoskopi ini bisa menelan biayar dari Rp80 juta hingga Rp190 juta. Untuk Raffi Ahmad hanya menelan biaya Rp80 juta.

"Range sekitar Rp80 juta sampai Rp190 juta tergantung berapa level berapa ruas yang kena terus tergantung tempat dan kliniknya, sedangkan Raffi Ahmad sendiri Rp80 juta," kata dr Mahdian Nur Nasution.

Hingga berita ini diturunkan, tayangan YouTube tersebut sudah mendapatkan lebih dari 2,9 ribu penayangan dan 29 disukai dari netizen.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut