get app
inews
Aa Read Next : BTS Duduki Peringkat Atas Brand Penyanyi Top Maret 2022

Intip Tato Jungkook dan Jimin yang Bikin K-Popers Penasaran

Selasa, 19 April 2022 | 13:02 WIB
header img
Jimin dan Jungkook member BTS yang memiliki tato (Foto: @j.m)

JAKARTA, iNews.id – Tato masih dianggap tidak lazim di Korea Selatan, akan tetapi banyak K-pop idol yang telah memilih untuk keluar dari norma itu baik demi memperindah tubuh mereka dengan seni tinta atau sebagai hal yang mempunyai makna. Hal itu pula yang terlihan dimiliki member BTS.

Bangtan Sonyeondan atau yang lebih dikenal dengan BTS merupakan salah satu K-pop idol kelas dunia asal Korea Selatan. Grup yang beranggotakan 7 orang ini memulai debut pertamanya pada tahun 2013 di bawah naungan Big Hit Entertainment (sekarang HYBE).

Dari ketujuh anggotanya, terdapat dua personel yang saat ini diketahui memiliki seni rajah. Keduanya secara terbuka memperlihatkannya langsung pada publik. Mereka adalah Jimin dan Jungkook BTS. 

Jimin menjadi anggota BTS pertama yang memiliki tato. Idol tampan ini menunjukan tatonya pertama kali pada 2014 ketika tampil di atas panggung. Tato tersebut bertuliskan 'NEVERMIND' terletak pada sisi kanan rusuknya. 

Kemudian, dia juga memiliki tato angka 13 yang merupakan tanggal lahir dan serta tahun debut BTS. Lalu yang terkahir dia juga memiliki tato bertulisakna 'YOUNG FOREVER' terletak di kedua sikunya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut