get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Pakaian Serba Hitam, Nikita Mirzani Sebut Berduka untuk Dito

Nikita Mirzani dan John Hopkins Akhirnya Go Public Soal Hubungan Cinta Mereka.

Senin, 25 April 2022 | 19:48 WIB
header img
John Hopkins Pacar Baru Nikita Mirzani (Foto: @nikitamirzanimawardi_172/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani tak ragu-ragu memperlihatkan kemesraan bersama duda beranak dua tersebut di media sosialnya. Bahkan, Nikita Mirzani dan John Hopkins akhirnya go public soal hubungan cinta mereka.

Bahkan, beredar kabar kalau Nikita Mirzani dan John Hopkins berciuman di depan umum. Unggahan foto yang memperlihatkan adegan romantis tersebut pun tersebar di Instagram belum lama ini.

John Hopkins sendiri seperti telah memperkenalkan Nikita Mirzani sebagai kekasihya lewat unggahan foto di Instagram pribadinya.  "Race Day Morningwith my Girlfriend, My Team, Friend & Fans…#lifeisgood #lovinglife. 

Nah, dalam artikel ini, MNC Portal akan lebih banyak membahas potret tampan nan macho John Hopkins si penakluk hati Nikita Mirzani. Punya paras ganteng dengan prestasi yang luar biasa, siapa yang enggak klepek-klepek dibuatnya, makanya banyak juga orang yang bilang Nikita Mirzani beruntung dapat menaklukkan hati sang mantan pembalap MotoGP.

So, seperti apa paras ganteng John Hopkins baik di sirkuit maupun saat di luar arena balapan?

1. Kebersamaan Nikita Mirzani dan John Hopkins baru-baru ini

Kedekatan mereka tercium publik setelah Nikita dan Hopkins mengunggah foto yang sama saat balapan  MotoGP dihelat di Portugal. Keduanya tampak serasi dan nempel terus tidak mau berpisah. Hopkins di sini tampak tenang dan menikmati sekali momen kebersamaan dengan Nikita, ya.

2. Hopkins saat berolahraga

Duh, potret seperti ini yang bikin Nikita Mirzani mimpi indah. Hopkins memperlihatkan foto tanpa baju, seraya ingin memberi tahu bagaimana bentuk tubuh dan tatonya. Nikita tak tinggal diam, dia ternyata berkomentar di unggahan ini.

"Bebeh," kata Nikita Mirzani. Komentar itu ditulis Nyai, sapaan akrabnya, pada 2 minggu yang lalu. Oh ternyata kedekatan mereka berdua memang sudah terjalin lama, ya.

3. Senyum memesona

Hopkins punya senyum yang khas. Kumis dan brewok di wajahnya pun sepertinya jadi ciri khas tampilan pria tersebut. Di unggahan ini, Hopkins memperlihatkan sisi humanisnya dan potret senyumnya pasti bikin Nikita mabuk kepayang.

4. Hopkins dan motor andalannya

Ini adalah potret Hopkins dengan salah satu motor favoritnya. Dia tampak begitu macho berpose di atas motor, ya, walau gaya tunjuk jempol khas bapak-bapak sekali, tapi bapak yang satu ini berhasil meluluhkan hati Nikita Mirzani. So handsome, ya!

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut