Logo Network
Network

H+2 Lebaran Polres Tegal Kota Perkuat Pengamanan di Obyek Wisata

Zafran Arshaka
.
Selasa, 03 Mei 2022 | 23:56 WIB
H+2 Lebaran Polres Tegal Kota Perkuat Pengamanan di Obyek Wisata
Polres Tegal perkuat pengamanan di Obyek Wisata (Foto : Zafran Arshaka)

Kapolres menyebutkan bahwa petugas di pos pengamanan akan memantau bagaimana keramaian di tempat wisata tersebut. Jika melebihi kapasitas, maka akses masuk tempat wisata akan dilakukan penutupan. 

"Kalau dari hasil pantauan petugas pos pengamanan menyatakan bahwa tempat wisata sudah penuh, maka sudah kita perintahkan anggota jaga untuk menutup akses masuk tempat wisata tersebut untuk menghindari kepadatan pengunjung atau kerumunan massa," jelas Rahmad Hidayat. 

Ia menjelaskan pihaknya juga memantau kegiatan masyarakat khususnya di bibir pantai dan saling berkoordinasi dengan Pospam Terpadu Obyek Wisata untuk menyiapkan sarana dan prasarana antisipasi apabila terjadi laka laut. 

Sebagai upaya pengamanan, kepada petugas parkir juga diminta tetap waspada terkait tindak kriminalitas curanmor di Obyek Wisata dan juga di pusat-pusat perbelanjaan.

"Kita sudah ingatkan kepada petugas juru parkir agar tetap memantau dan mengecek karcis yang telah diberikan dengan nomor kendaraan yang asli sehingga bisa meminimalisir adanya tindak curanmor," pungkasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.