get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Kota Tegal Berharap Kadernya Jadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota

Kanit Resmob Polda Jambi Terkena Tombak Pelaku Begal hingga Menancap di Perut

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:57 WIB
header img
Penampakan tombak yang masih menancap di perut Kanit Resmob Poda Jambi (Foto: Istimewa).

Dirkrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan, insiden ini terjadi di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi, Selasa (10/5/2022) pukul 18.00 WIB. BACA JUGA: Kanit Resmob Polda Jambi Ditombak Begal, Pelaku Ditembak Mati "Saat akan ditangkap polisi di rumahnya, pelaku Galing menyerang dan menombak Silaen, sehingga dia ditembak di tempat oleh anggota," kata Kaswandi Irwan. 

Dia menambahkan, penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi pelau Galing sedang berada di rumahnya. 

Menindaklanjuti informasi itu, tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Opsnal Polresta Jambi, Polres Batanghari, dan Polres Muarojambi langsung mendatangi rumah Galing. "Di TKP, pelaku yang telah mengetahui kedatangan polisi sempat berteriak: 'Silakan tangkap, saya sudah siap. Saya akan melakukan perlawanan," kata Kaswandi menirukan ucapan pelaku. 

Tim lalu mengepung kediaman pelaku, kata dia, Silaen yang saat itu memimpin penangkapan, langsung masuk ke rumah bersama beberapa orang anggota. Lihat juga: Fakta Menarik Yang Mungkin Kamu Belum Tau Tentang Angkringan 

Namun Galing yang sudah menunggu di dalam rumah, langsung menombak Silaen. "Anggota kami, AKP Silaen posisinya di depan, karena dia yang memimpin. Saat itu dia mengenakan rompi anti peluru, tetapi ditusuknya di perut kirinya," katanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut