get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tegal Buka Lowongan Petugas PPK Pilkada 2024

Pria Pencuri Motor Sport Terekam CCTV, Sebelum Beraksi Pelaku Terlihat Mengendap-endap

Kamis, 12 Mei 2022 | 17:24 WIB
header img
Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Brebes (Foto: Ist)

Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengatakan, kejadian berawal saat penghuni rumah masih tertidur, pelaku kemudian masuk kedalam rumah dengan merusak kunci rumah.

"Pelaku kemudian berhasil menggasak sepeda motor jenis sport Yamaha Vixion dengan nomor Polisi G-4072-LU," ujarnya saat dikonfirmasi. Kamis (12/05/2022).

Korban, lanjut Kapolsek, baru tersadar kendaraannya hilang saat bangun tidur, pasca kejadian tersebut korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kersana.

"Pasca mendapat laporan tersebut, anggota kemudian mendatangi rumah korban termasuk meminta rekaman CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Sementara Istri korban Riyanti (37) saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya baru sadar setelah membuka pintu dan jendela rumah. Saat melihat jendela salah satu motornya sudah tidak ada.

Dirinya berharap, semoga Polisi bisa segera mengungkap pelaku pencurian tersebut. 

"Disamping rumah biasanyanya saya memarkirkan 2 motor, satu Honda Karisma dan satu Yamaha Vixion yang hilang ini. Termasuk mobil juga. Memang tidak ada gerbang rumahnya hanya diparkirkan di samping lontrong rumah, biasanya juga aman tapi mungkin ini lagi apesnya," tandasnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut