get app
inews
Aa
Read Next : Pemuda Pancasila Kota Tegal Bentuk Presidium, Ketua MPC Anggap Kegiatan Ilegal

Pemuda asal Denpasar Tewas Gantung Diri, Lantaran Memakai Uang Kafe Rp200 Ribu

Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:05 WIB
header img
Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana saat melakukan olah TKP gantung diri di Komplek Perbata RT 06/04 di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi (FOTO: DHARMAWAN HADI).

SUKABUMI, iNews.id - Diduga menyesal telah menggunakan uang milik kafe Rp200.000 untuk kepentingan pribadi, seorang pemuda pegawai kafe nekad mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (12/5/2022). Korban berinisial RO (30) warga Denpasar, Bali, ditemukan tergantung di tangga rumah mess tempat tinggalnya. 

Peristiwa tragis ini terjadi di Komplek Perbata RT 06/04 di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Korban ditemukan sekitar pukul 12.15 WIB. 

AM (31) saksi, yang merupakan tetangga di lokasi usaha kuliner itu mengatakan, tidak melihat korban sejak hari Rabu (11/5/2022). Lalu AM menanyakan kabar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.  

"Pukul 15.00 sore kemarin masih menjawab chat saya, korban bilang agak telat datang ke cafe karena sedang tidak enak badan kecapean, lalu saya datang ke kediamannya pada waktu Maghrib kemarin karena sejak balas chat tidak ada kabar lagi," kata AM kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 
Saksi saat hendak masuk ke kediaman korban merasa tidak enak. Sebab waktu sudah menjelang malam, ditambah rumah tersebut terkunci. Padahal biasanya tidak pernah. Akhirnya saksi mengurungkan diri menemui korban.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut