get app
inews
Aa Read Next : Besok Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal Menjadi Pilot Project

Pemuda asal Denpasar Tewas Gantung Diri, Lantaran Memakai Uang Kafe Rp200 Ribu

Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:05 WIB
header img
Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana saat melakukan olah TKP gantung diri di Komplek Perbata RT 06/04 di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi (FOTO: DHARMAWAN HADI).

"Selepas Zuhur tadi, saya datang lagi ke kediaman korban dan panggil-panggil. Namun tidak ada jawaban. Kebetulan ada yang punya rumah dan menyuruh masuk untuk memeriksa. Ketika diintip ke dari balik kaca terlihat ada tambang dan lihat kepala belakang korban tergantung. Saya kabur tidak berani melihat," ujar AM.  

Akhirnya saksi memberitahukan kejadian itu kepada pemikik rumah dan warga yang lain, lalu setelah itu warga berdatangan beserta polisi dari Polsek Warudoyong untuk mengevakuasi jasad korban yang selanjutnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk diperiksa.  Sementara itu Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana saat dikonfirmasi mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi dan bukti-bukti di lokasi kejadian, insiden tersebut murni gantung diri dan tidak ada motif lain.  

"Tidak ada luka maupun bekas penganiayaan pada tubuh korban. Ditemukan sepucuk surat yang tertulis korban meminta maaf jika selama bekerja ada kekurangan dan dia mengakui memakai uang Rp200.000," kata Kapolsek Warudoyong. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut