get app
inews
Aa Read Next : 5 Potret Pesona Iqlima Kim, Nomer 4 Bikin Mata Lelaki Gagal Fokus

Biodata Iqlima Kim, Mantan Asisten Hotman Paris yang Mengaku Korban Pelecehan Seksual

Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:34 WIB
header img
Profil dan biodata Iqlima Kim. (Foto: IG)

Kini, akun TikTok miliknya telah diikuti oleh ratusan ribu followers dan begitu pula akun Instagram-nya. Ibu 1 orang anak ini juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kecantikan dengan membuka Iqlima Beauty Studio yang melayani eyelash dan nail art di Jakarta dan Sukabumi. 
Perseteruan Iqlima Kim dengan Hotman Paris Konflik Iqlima Kim dan Hotman Paris dimulai saat dirinya sempat menjadi asisten pribadi ke-9 sang pengacara asal Batak tersebut. Tak lama menjadi asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim justru memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. 

Pasalnya, Iqlima Kim sempat tersinggung dengan ucapan Hotman Paris hingga merasa tidak ada kecocokan. Tak hanya itu, dia juga merasa tidak nyaman dengan sikap Hotman Paris yang memaksanya memakai pakaian seksi saat bekerja. Menanggapi tudingan Iqlima Kim, Hotman Paris menolak jika telah melakukan pelecehan seksual terhadap sang mantan asisten pribadi. 

Iqlima Kim bahkan telah dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengadakan sayembara berhadiah kepada siapapun yang bisa membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar melecehkan Iqlima Kim. Maka tak heran jika publik begitu penasaran dengan profil dan biodata Iqlima Kim.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut