Logo Network
Network

Misteri Rentetan Kecelakaan Maut di Tol Sumo Mojokerto, Pakar Spiritual Ungkap Sosok Makhluk Astral

Avirista Midaada
.
Selasa, 17 Mei 2022 | 06:50 WIB
Misteri Rentetan Kecelakaan Maut di Tol Sumo Mojokerto, Pakar Spiritual Ungkap Sosok Makhluk Astral
Kecelakaan Bus pariwisata Ardiansyah tabrak tiang beton VMS di KM 712 Tol Mojokerto-Surabaya sebabkan 13 orang tewas dan 12 luka berat. (Foto: MPI/Lukman Hakim)

MOJOKERTO, iNews.id – Rentetan kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Kabupaten Mojokerto ini mengundang tanda tanya.

Teranyar, bus pariwisata berpenumpang 30 orang menabrak tiang VMS hingga nyaris hancur yang mengakibatkan 14 orang tewas dan 19 luka-luka. 

Kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di KM 712 +400 itu menambah panjang daftar panjang kecelakaan di Tol Sumo tersebut. 

Pakar Spiritual Muhammad Andi mengatakan, selain faktor kelelahan dan hilang fokus karena kontur jalan yang datar dan mulus, konon di sekitar lokasi juga kerap dikaitkan dengan adanya makhluk astral. Makhluk astral perempuan berbaju putih ini kerap melintas dan tiba - tiba menyeberang jalan, terutama pada malam hari.

Andi mengakui ada tarikan energi di beberapa titik di ruas Jalan Tol Surabaya - Mojokerto mulai dari ruas Jombang hingga memasuki Kabupaten Sidoarjo. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini