get app
inews
Aa Read Next : Ortu Bharada E Tulis Surat Terbuka Penuh Haru untuk Jokowi hingga Mahfud MD

Pilpres 2024, Jokowi Minta Relawan Projo Tidak Buru-Buru

Minggu, 22 Mei 2022 | 22:27 WIB
header img
Presiden Joko Widodo menyampaikan pengarahan pada pembukaan Rakernas V Projo di Magelang, Sabtu (21/5/2022). (Antara) 

MAGELANG, iNews.id – Jelang Pilpres 2024, Presiden Joko Widodo minta agar relawan Pro Jokowi (Projo) untuk tidak buru-buru menentukan calon Presiden. Jokowi menginginkan agar dapat menguraikan satu persatu masalah yang ada.

"Fokus untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dahulu, ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang dukung ada di sini," kata Jokowi pada Pembukaan Rakernas V Projo di Magelang, Sabtu (21/5/2022).

Hadir pada pembukaan Rakernas V Projo tersebut, antara lain, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto, dan para pengurus Projo dari berbagai daerah. Jokowi menyinggung berbagai persoalan bangsa, antara lain, persoalan energi, pangan, dan situasi geopolitik dunia.

Untuk itu, Presiden meminta semua pihak bekerja keras menyelesaikan persoalan itu. Ia menegaskan sekali lagi jangan tergesa-gesa karena persoalan-persoalan lain, seperti dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, harus tuntas. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut