get app
inews
Aa Read Next : Wow! Selain Cantik, 4 Artis Indonesia ini Ternyata Lulusan Universitas Top Dunia

Lepas Masa Lajang Dengan Pria Korea, Berikut Agama Suami Maudy Ayunda

Senin, 23 Mei 2022 | 15:52 WIB
header img
Foto mesra Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Foto: IG)

 

 

JAKARTA, iNews.id - Masih hangat diperbincangkan, status selebritis Maudy Ayunda sudah tak lagi single. Menjadi istri dari oppa Korea yang miliki nama lengkap Jesse Ji Seok Choi.

Tiba-tiba menikah tanpa ramainya isu pacaran keduanya, tentu membuat publik penasaran akan pria yang merebut hati Maudy Ayunda. Terlebih publik dibuat penasan dengan agama yang dianut Jesse Choi.

Berkebangsaan Amerika, rupanya sebelum menikah dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi diketahui tidak memiliki agama atau atheis. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Bunyamin.

"Di sini (sertifikat mualaf) non agama. Tidak beragama sebelumnya ateis," kata Bunyamin di kantor KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Lebih jauh, Bunyamin mengatakan Jesse Choi mualaf pada 25 Maret 2022. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, dengan arahan dari KH Nazaruddin Umar. 

"Karena di negara kita harus satu akidah. Jadi dia (Jesse Ji Seok Choi) harus sudah Islam," ujar Bunyamin.

Prosesi Pernikahan Maudy Ayunda

Dari kesaksiannya Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah pada Minggu (22/5/2022). Pernikahan dilaksanakan pukul 09.00 WIB, mengenai akad nikah mereka menggelarnya di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut