get app
inews
Aa Read Next : Catat! 1 Juni Mendatang Film Mbutik Karya Sutradara Brebes Rizal Wimba Tayang di CGV Transmart Tegal

Bantu Warga Terdampak Banjir Rob, Petugas Gabungan Bagikan Nasi Ponggol

Rabu, 25 Mei 2022 | 22:23 WIB
header img
Petugas gabungan membagikan nasi ponggol bagi warga Randusanga Kulon yang terdampak banjir rob (Foto: Istimewa/doc. Humas Polres Brebes)

BREBES, iNews.id - Ringankan beban warga yang terkena dampak banjir rob di desa Randusanga Kulon Kecamatan/Kabupaten Brebes, petugas gabungan bergerak cepat membantu warga. Bantuan itu salah satunya dengan mendirikan dapur umum dan membagikan nasi ponggol, Selasa (24/5/2022).

Petugas Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD Kabupaten Brebes dan Pemerintah Desa mendirikan dapur umum yang ditempatkan di Halaman Balai Desa Randusanga Kulon Brebes. 

Salah seorang warga Desa Randusanga Kulon, Ahmad Zaeni, mengucapkan terimakasih kepada petugas gabungan yang telah membagikan nasi ponggol.

"Terimakasih sudah memperhatikan warga disini dengan membuat dapur umum dan membagikan nasi ponggol pagi dan siang. Kami sangat terbantu,"ucapnya

Zaeni juga berharap adanya penanganan jangka panjang dalam mengatasi banjir rob yang sering terjadi di daerah Randusanga.

"Dengan teratasinya banjir rob untuk waktu kedepan tentunya membuat aktifitas warga tidak terganggu, terutama bagi warga yang membudidayakan ikan atau udang di tambak sekitar desa sini agar tidak merugi," harap Zaeni.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut